Sheffield United Lolos Liga Champions, Kenapa Nggak?

Sheffield United Lolos Liga Champions, Kenapa Nggak?

Sheffield United Lolos Liga Champions, Kenapa Nggak?

News

Lidononton, Indonesia - Diam-diam menghanyutkan, itulah kalimat yang pantas buat Sheffield United saat ini. Tim yang baru musim ini promosi ke Liga Primer, sekarang udah nangkring dengan nyaman di peringkat kelima.

Awal musim, tak ada yang memperkirakan Sheffield melaju sejauh ini. Tapi namanya Liga Primer, selalu aja ada drama dan kisah yang tak bakal diperkirakan sebelumnya.

Kita tentu masih ingat saat Leicester yang secara mengejutkan bisa juara liga dan masuk papan atas. Kisahnya seperti dongeng, dongeng yang nyata. 

Tapi berbeda dengan Sheffield, tim ini mengejutkan, tapi tak banyak dipedulikan. Dan sepertinya, tim asuhan Chris Wilder ini punya kans yang besar untuk mencatat sejarah lolos ke Liga Champions musim depan. Dan hal itu bukan tak mungkin terjadi.

Sheffield Punya Segalanya untuk Lolos Liga Champions

Tiket liga Champions musim depan, untuk saat ini ada 6 tim yang punya kans untuk lolos. Diantaranya Chelsea, Tottenham, Man United, Arsenal, Sheffield, dan Everton. Setidaknya, mereka memperebutkan posisi keempat, yang merupakan jatah terakhir buat lolos ke liga bergengsi se benua biru.

Tapi dari persaingan yang sesak dan ketat itu, cuma Sheffield yang penampilannya stabil. Dari 7 laga terakhir, mereka menang 5 kali, sekali seri, dan sekali kalah. Penampilan yang konsisten di setiap laganya, membuat tim ini sangat mungkin untuk merangsek posisi keempat.

Chelsea, yang ada setingkat di atas Sheffield, hanya berjarak dua poin saja. Apalagi saat ini The Blues sedang mengalami inkonsistensi dalam beberapa laga terakhir. Mereka masih sangat mungkin untuk terjungkal ke bawah. Saksikan Live Streaming Liga Inggris hanya di Lidononton.com, tempat nonton live streaming bola gratis tanpa buffering

Selain stabil, Sheffield juga punya bekal yang tak kalah penting. Hingga pekan ke 26, Sheffield adalah tim kedua yang terbaik soal pertahanan. Mereka baru bobol 24 kali. Sebagai perbandingan, Liverpool yang jadi tim paling solid di liga, masih kebobolan 15 gol sejauh ini.

Solidnya pertahanan akan jadi modal untuk tampil stabil hingga akhir. Karena dalam persaingan ketat seperti ini, semua kemungkinan masih bisa terjadi. Bermain konsisten dan stabil akan sangat membantu mereka bikin keajaiban.

Ada Tapinya

Selain performa yang stabil dan pertahanan yang solid. Mereka perlu untuk memperbaiki sektor yang nggak kalah penting, yakni lini sersng mereka.

Okelah, pertahanan terbaik mereka patut diacungi jempol. Tapi kalau tak diimbangi dengan produktivitas gol yang mumpuni, mereka tentu akan kesulitan bersaing di sisa laga yang amat menentukan.

John Fleck dkk saat ini baru menghasilkan 28 gol. Jumlah golnya bahkan cuma setengahnya dari Liverpool yang mencapai 60 gol. Bisa dibilang, Sheffield sedang punya masalah serius di titik ini.

Duet penyerang mereka, David McGoldrick dan Lys Mousset juga tak banyak membantu dalam menggenjot serangan Sheffield. Mereka harus segera memperbaiki mandulnya dua striker ini jika impian mereka tak ingin terancam.

Jika konsistensi, pertahanan yang solid, dan lini serang yang bisa diperbaiki, maka kombinasi mengerikan ini akan bikin tim-tim yang memperebutkan jatah Liga Champions bakal ketar-ketir. Sheffield juga sangat mungkin akan jadi penakluk raksasa dari kelima tim besar di atas.

Nonton bola online kok bayar dan masih buffering? itu udah gak jaman kali. Mending nonton Live Streaming Bola dan Live Streaming Euro 2020 di Lidononton aja. Nonton Live Streaming Bola jadi makin seru dan asyik karena GRATIS, tanpa buffering serta kualitas streaming yang baik.

Tags:
  • Lido
  • Lidobola
  • Lidoplay
  • Lidostreaming
  • Lidononton
  • Lido Bola
  • Lido Play
  • Lido Streaming
  • Lido Nonton
  • Live Streaming Bola
  • Nonton Bola Online
  • Nonton Live Streaming Bola
  • Live Streming Euro 2020
  • Jadwal Euro 2020
  • Live Streaming Liga Inggris
  • Sheffield United